Penandatanganan NPHD Pemkot dan Bawaslu Kota Bitung

Bitung – 1 Okotber 2019 merupakan hari bersejarah bagi bangsa ini, dimana diperingati hari Kesaktian Pancasila, namun bagi Bawaslu Kota Bitung tanggal 1 Oktober 2019 ini juga menjadi hari yang spesial, karena pada tanggal tersebut dilaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kota Bitung dan Bawaslu Kota Bitung.

Kegiatan penandatangan NPHD ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Pemkot Bitung seusai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019. Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) ini oleh Wali Kota Maxmiliaan Jonas Lomban bersama Ketua Bawaslu Kota Bitung Deiby Londok. Penandatanganan NPHD ini disaksikan oleh Wakil Wali Kota Maurits Mantiri, Sekretaris Daerah Audy Pangemanan, Komisioner Bawaslu Sulawesi Utara Korwil Bitung Mustarin Humagi, dan Pimpinan Bawaslu Kota Bitung, Sammy Rumamby dan Zul Densi.

Bawaslu Kota Bitung menjadi Bawaslu Kabupaten / Kota pertama di Sulawesi Utara yang melaksanakan Penandatanganan NPHD, dengan nilai pendanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 sebesar Rp. 11.500.000.000,-.

#Pilkada2020

#BawasluMengawasi

#SalamAwas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *